Sebuah Catatan Perjalanan Hidup

SELAMAT ULANG TH SCTV

SELAMAT ULANG TAHUN SCTV KE 20 mudah mudah tetap jaya selamanya .saya adalah awal pertama kali yang sangat setia dengan SCTV baik program-programya mudah dinikmati oleh semua golongan masyarakat bawah,menengah dan atas.Ini teringat pada awal ulang tahun SCTV yang pertama 20 th yang lalu yang tak akan saya lupakan karena itu sama dengan kelahiran anak saya yang ke 2 yaitu tanggal 24 Agustus 1991jam 01.00 di bidan Desa Krejengan Kec Krejengan Kab Probolinggo.Di acara SCTV dalam rangka hari Ulang tahun yang 1 akan memberikan hadiah kepada bayi yang lahir tepat pada tanggal itu dengan cara menyerahkan surat keterangan lahir dan akte kelahiran.Letak kec Krejengan itu jauhnya kurang lebih 45 KM dari ibu kota kabupaten dengan data informasi yang tulis di telivisi saluranSCTV maka bidan mengucapkan selamat kepada saya dan istri karena anak saya lahir tepat hari ulang tahun SCTV yang ke 1.Sesuai acara yang ada di telivisi SCTV maka saya bergegas ke kantor SCTV SURABAYA saat itu suasana disekitar stasiun SCTV masih gersang .Apa yang saya dapat pada saat itu ucapan selamat juga yang kami terima dari pihak SCTV padahal syarat yang di minta SCTV sudah sudah lengkap .maka saya saat itu tidak puas dan bertanya lagi mengapa anak saya tidak dapat hadiah sesuai apa yang disiarkan di TV ketepat yang terima saat itu seorang ibu muda.maka dia menjawab bahwa yang mendapat hadiah yang lahir tepat jam 00.01 wib.Dengan rasa kecewa dan sedih saya kembali ke rumah Desa Krejengan Kec Krejengan Kab Probolinggo.Kira-kira 4 jam perjalanan saya sampai di rumah dengan selamat.Sampai di rumah saya bercerita ke istri yang masih ada dalam perawatan di rumah bidan bahwa yang dapat hadiah adalah anak yang lahir tepat jam 00.01 .Sambil membelai belai rambut bayinya istri saya bicara sama anaknya ,maaf ya nak kamu masih belum beruntung dan ayahkamu sudah menanyakannya ke stasion SCTV di SURABAYA.Selang 4 hari hati sedih saya telah terobati karena saya telah dapat surat dari SCTV .dengan perlahan lahan saya buka surat itu mudah-mudahan do'a istri saya terkabulkan ternyata lagi-lagi ucapan selamatSaya bertanya tanya dalam hati padahal di dalam layar TV yang di siarkan tidak ada yang mencantumkan waktu kelahiran bayinya.Dengan peringatan HARI ULANG TAHUN SCTV KE 20 saya ucapakan selamat ulang tahun  tetap jaya dan selalu berinovasi.Maaf untuk semua karyawan ,staf dereksi SCTV saya sekali lagi mengucapkan selamat . ini juga mengingatkan saya kepada hari ulang tahun anak saya VIRGINIA GUSTANTIA ANDIKA PUTRI .

Leave a Reply